Cegah Pelanggaran, Satgas V Propam Ops Tinombala Mengecek Langsung Anggota Yang Bertugas Di Pos

Cegah Pelanggaran, Satgas V Propam Ops Tinombala Mengecek Langsung Anggota Yang Bertugas Di Pos

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Kali ini Propam yang tergabung dalam satgas V Ops Tinombala 2017 mengunjungi Personil TNI/Polri yang bertugas di Sektor III Kecamatan Poso Pesisir Selatan Kabupaten Poso. Tujuannya untuk mengecek kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Selasa (21/11/2017).

Terlihat Bripka Joni P. Irawan dan Brigadir Asriadi SH sebagai anggota Propam turun langsung mengecek personil yang tergabung dalam Satgas Ops Tinombala di Sektor III, yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan kehadiran para personil yang bertugas di pos-pos yang di tempati.

menyampaikan kepada personil yang bertugas di pos-pos yang sudah ada agar selalu waspada dan apabila ada anggota yang sakit segera di laporkan ke subsatgas dokkes untuk mendapatkan perawatan yang intensif sehingga anggota tersebut bisa melaksanakan tugas seperti biasa lagi.

“Tugas Kami selalu mengecek dan mengawasi anggota gabungan TNI/Polri yang bertugas dalam Ops Tinombala, selalu mengingatkan kepada Personil jangan sampai menganggap enteng situasi yang ada,hindari pelanggaran apalagi dengan masyarakat karena akan merugikan bagi anggota itu sendiri”. Tutur Kasi Propam Polres Poso Ipda Jufri Lawendatu selaku Kasubsatgas Propam.

“Propam yang tergabung dalam satgas V Ops Tinombala aktif lakukan pengawasan dan pengamanan terhadap anggota TNI/Polri yang bertugas di lapangan. Tujuannya untuk meminimalisir agar anggota terhindar dari pelanggaran dan mengecek langsung para personil yang bertugas, itu semua untuk kepentingan kegiatan Ops Tinombala yang sedang berjalan ini”. Tutup Kabid Humas Polda Sulteng saat di konfirmasi melalui via handpone.

Penulis      : Awaludin
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password