Briptu Suardi Hadiri Pembukaan Posyandu Oleh Ketua Adiyaksa Darma Karini Kab. Matra

WhatsApp-Image-2017-11-22-at-15.54.39

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtinmas Desa Karya Bersana dan Batu Oge Briptu Suardoi “menghadiri acara peresmian Posyandu Cempaka di Dusun Tura”, dihadiri pula Ketua Adiyaksa Darma Karini (Organisasi Istri Jaksa pasangkayu), Kepala Puskesmas Pasangkayu, Bhabinkamtibmas Desa Karya Bersama dan Batu Oge, Kepala Dusun Tura, Para Tenaga Kesehatan Puskesmas, Para Kader Puskesmas Pasangkayu, dan Tamu Undangan sekitar 35 Orang. Rabu, (22/11/17) sekitar Pukul 10.30 wita di Dusun Tura Desa Karya Bersama Kec. Pasangkayu Kab. Mamuju Utara.

Dalam penyampaian Kepala Puskesmas Pasangkayu mewakili petugas Puskesmas Pasangkayu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan atau Swadaya yang diberikan oleh ibu ketua Adiyaksa Darma Karini sehingga Posyandu ini bisa terbangun dan rasa terima kasih juga saya sampaikan kepada Kepala Dusun dan Warganya yang telah banyak berpartisipasi dalam pembangunan Posyandu ini.

Penyampaian dari ibu Ketua Adikyaksa Darma Karini yaitu, sangat bangga melihat Antusiasme ibu-ibu yang datang ke Posyandu ini semoga kerja sama kita ini masih bisa berlanjut kedepannya. dilanjutkan Pemberian Hadiah kepada ibu-ibu yang rajin membawah anknya ke Posyandu selanjutnya Tanya Jawab, Pemberian Doorprize, dan yang terakhir Doa dan Penutup.

Penulis : Andy Alim

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password