Polres Metro Jakarta Barat Merilis Kasus Penganiayan Secara Bersama-sama di Muka Umum

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/11/2017) Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Merilis terkait Ungkap kasus Penganiayaan terhadap anak yang mengakibatkan matinya anak dan melakukan kekerasan secara bersama-sama di muka umum terhadap orang mengakibatkan matinya Orang dan ikut serta dalam perbuatan perkelahiaan yang berakibat adanya orang yang mati yang di pimpin oleh Kasat Reskrim Restro Jakbar AKBP. Edy Suranta Sitepu, S.IK, M.H di dampingi Kasubbag Humas Kompol Purnomo, SH di laksanakan pada Rabu 22 November 2017.

TKP Di Jembatan Persaki Rt.001/04 Kel. Duri Kosambi Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Waktu kejadian pada hari Minggu Tanggal, 19 November 2017 jam.02.30 Wib. Dengan modus Kelompok Korban (Persaki) mengirim Wathsap ke Kelompok Kampung Duri yang isinya mengajak atau menantang kelompok para tersangka (Kampung Duri)

Korban berinisial Sdr. Alm. MR (15 tahun) Dengan jumlah pelaku adalah 14 (empat belas) orang laki – laki , 9 (sembilan) tertangkap dan 5 (lima) masih pengejaran (DPO), barang bukti yang diamankan 2 buah clurit, 1 buah Sabuk, 1 buah Handphone, dan Sepeda motor 3 Unit.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal Penganiayaan terhadap Anak yang mengakibatkan matinya anak dan melakukan kekerasan secara bersama-sama di muka umum terhadap Orang yang mengakibatkan matinya Orang dan ikut serta dalam perbuatan perkelahian yang berakibat adanya Orang yang mati, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 80 ayat 3 Pasal 75 C No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU tahun 2002 tentang perlindungan Anak dan Pasal 170 ayat 2 ke 3e KUHP dan 358 ayat 2 KUHP (Ancaman Hukuman 15 tahun penjara).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password