Senjata Rakitan di Temukan Warga Desa Joubela Kab. Morotai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Telah di temukan 1( satu) pucuk senpi laras panjang rakitan serta 15 butir amunisi aktif oleh Sdr Ajuan Kopman warga Desa  Joubela, yang bertempat dikebun milik sdr. Mursid Sarambae Ds. joubela kec. Morsel.

Penemuan tersebut berawal pada saat Sdr Ajun Kopman  pulang dari berkebun dan melihat sebuah karung yang berisi barang yang menurigaka, ketika di periksa Sdr Kopman ternya  terdapat senpi laras panjang rakitan dan 15 butir amunisi yang diperkirakan masih aktif serta barang-barang lainnya yaitu 3 buah senter, beberapa obat generik, dan 2 buah tas warna hitam dan merah.

“Ketika pulang dari kebun Sdr Kopman melihat barang yang mencurigakan dan memeriksa barang tersebut kemudian membawa untuk diserahkan ke Kepala Desa.” Ungkap Brigpol Rangga.

Sdr. Kopman langsung  membawa Senpi  rakitan beserta amunisinya dan kemudian di serahkan kepada kepala Desa Joubela  kec. Morsel Asis Eso. Setelah itu kepala Ds. Jobela  kec. Morsel memberikan info via telpon kepada anggota Polres Pulau Morotai Brigpol Rangga bersama  Briptu Erfin.

Setelah menerima informasi tersebut kedua anggota menjemput senpi rakitan tersebut dari tangan Kepala Desa dan kini telah diamankan di Mapolres Pulau Morotai, namun penemu dan pemilik kebun yang ditemukan senpi tetap dilakukan lidik.

Penulis             : Rangga

Editor             : Alfian Nur

Publish            : Wanto Tftt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password