Kapolres Bengkayang Pimpin Upacara Sertijab Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bengkayang

Tribratanews.polri.go.id. Polres Bengkayang – Kepala Kepolisian Resor Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kapolsek Jagoi Babang, Kapolsek Seluas, Kapolsek, Sanggau Ledo, Kapolsek Ledo, Kapolsek Lumar, Kapolsek Bengkayang, Kapolsek Samalantan, Kapolsek Capkala, Kapolsek Siding dan Kapolsek Suti Semarang Polres Bengkayang, Rabu (22-11-2017).

Dalam kesempatan ini Kapolres Bengkayang menyampaikan bahwa Pergantian pejabat atau mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa, oleh karena itu hendaknya kita sikapi sebagai bagian penting dari suatu tatanan manajemen dan kinerja organisasi Polri, dan sekaligus merupakan indikator suatu keberhasilan pelaksanaan tugas, serta memberikan kesempatan kepada generasi penerus Polri untuk berkembang sesuai tuntutan kebutuhan organisasi di jajaran Polda Kalbar.

Kepada pejabat baru, Kapolres Bengkayang atas nama pribadi dan keluarga serta pimpinan kesatuan Polres Bengkayang, mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan Polri yang begitu besar tersebut agar dapat dijaga dan dipelihara serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Jabatan adalah amanah yang akan di minta pertanggung jawabannya di hadapan tuhan dan oleh institusi polri sendiri”, ucap Kapolres Bengkayang.

Kepada pejabat lama, Kapolres Bengkayang mengucapkan terimakasih telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sehingga pelaksanaan tugas Kepolisian dapat berjalan dengan baik dan lancar, semoga kerja keras, pengorbanan dan pengabdian yang telah diberikan kepada Kesatuan Polres Bengkayang dan warga masyarakat Kabupaten Bengkayang mendapat ganjaran pahala dari tuhan yang maha esa.

Upacara yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Bengkayang ini berlansung dengan lancar yang dihadiri oleh Wakapolres Bengkayang, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Bengkayang.

Penulis : Ramon
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publis :Chia

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password