Personel Polres Indragiri Hilir Peraih Medali Porprov, Mendapat Reward Dari Kapolres

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri Hilir

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, memberikan penghargaan kepada personel Polres Indragiri Hilir berprestasi, dalam sebuah upacara, di Halaman Mapolres Indragiri Hilir, Rabu, 22/11/2017. Personel Polres Indragiri Hilir yang mewakili Kabupaten Indragiri Hilir dalam Pekan Olah Raga Provinsi Riau ke IX Tahun 2017 di Bangkinang Kabupaten Kampar, juga termasuk yang diberi penghargaan. Tampak hadir mendampingi Kapolres adalah Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Ari Kartika Bakti, S.IK, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Indragiri Hilir.

Mengawali sambutannya, Kapolres menyatakan bahwa reward ini diberikan, tidak hanya bagi Personel yang berhasil dalam pengungkapan suatu kasus kriminal. Personel yang telah berkerja keras dalam bidang pembinaan dan olah raga pun berhak mendapatkan reward.

Pada tahun ini Polres Indragiri Hilir, sebagaimana Polres – Polres lain di jajaran Polda Riau, telah melaksanakan program rekrutmen bagi putra putri berprestasi untuk mengikuti program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri TA 2018. Untuk mempersiapkan agar calon yang dibina bisa bersaing, perlu kerja keras dari Personel yang telah ditunjuk, terutama Personel dari Bagian Sumber Daya. Hal itu dimaksudkan, agar calon dari Kabupaten Indragiri Hilir, adalah yang terbaik dan teruji, sehingga dalam seleksi nantinya bisa berhasil. Setelah melewati masa pendidikan, dan ketika dikembalikan ke Indragiri Hilir, akan jadi Polisi yang baik dan mumpuni dalam melayani masyarakat. Oleh sebab itu, Kapolres memandang perlu untuk menghargai kerja keras yang sudah dilakukan oleh Personel Bag Sumda Polres Indragiri Hilir.

Selain daripada itu, beberapa Personel Polres Indragiri Hilir, juga telah mengharumkan nama Polres Indragiri Hilir, dengan berjuang di bidang olah raga, pada Porprov Riau. Mereka menjadi pelatih, official dan atlet dari berbagai cabang, dan turut menyumbangkan medali bagi Kabupaten Indragiri Hilir, baik emas atau pun perak. Kapolres memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan berharap, pemberian reward ini akan memicu semangat yang lain untuk berprestasi mengikuti jejak rekannya. Secara khusus, Kapolres memberikan penghargaan untuk BRIPDA Nasrul Akbar Lubis, Brigadir Sat Sabhara Polres Indragiri Hilir, yang telah berhasil meraih medali perak Kumite putra kelas – 67 kg dan Rekan-rekan Sri Mega Perdana, PHL Sium Polres Indragiri Hilir, yang juga berhasil meraih medali emas kelas kata perorangan senior putri.

Adapun Personel yang mendapatkan reward di bidang pembinaan adalah AKP Ali Zahari, Kasubbag Hukum Bag Sumda beserta 10 orang Personel Bag Sumda Polres Indragiri Hilir lainnya. Sedang di bidang olah raga adalah AIPTU Rahmat Juli Hariyanto, SH, PS Kanit 1 Sat Intelkam Polres Indragiri Hilir, Pelatih di Forki Kabupaten Indragiri Hilir, BRIPDA Nasrul Akbar Lubis, Brigadir Sat Sabhara Polres Indragiri Hilir, karateka peraih medali perak, BRIPKA Eldiarta, SE, Brigadir Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir, official Tim Futsal, peraih medali emas Porprov Riau, dan Rekka Sri Mega Perdana, PHL Sium Polres Indragiri Hilir, karateka peraih medali emas.

Penulis : Heriman Putra

Editor   : Alvian Nur

Publish : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password