Upaya Harkamtibmas, Polsek Tebas Bersama Satpol PP Kecamatan Laksanakan Binluhkum

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar, polres sambas. Rabu, 22/11/2017 Kanit Binmas Ipda Wan Adnan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Syaiful Abduh serta Anggota Satpol PP Kecamatan Tebas laksanakan penyuluhan kamtibmas di Desa Sempalai Kec Tebas.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang seperti pencurian, laka lantas, kenakalan remaja dan dll.

Dalam giat tersebut Kanit Binmas meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing, selalu kompak dan mau menjadi pelapor apabila menemukan suatu kejadian. Jadilah Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar, sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga.Kemudian disampaikan juga tentang rekrutmen Polri yang sebentar lagi Kepolisian RI akan membuka pendaftaran Polri, bagi yang berminat dapat mempersiapkan putra dan putrinya mulai sekarang.

Pada kesempatan selanjutnya Satpol PP melalui kasi trantip yaitu bp Rusli, juga menyampaikan penyuluhan, adapu yang disampaikan antara lain tentang kenakalan remaja.

Ditempat terpisah Kapolsek Tebas AKP DICKY ZULKARNAIN sangat mengapriasi anggotanya yang telah memberikan penyuluhan kepada masyarakat, diharapkan masyarakat mengerti tentang hukum dan sangsinya sehinga pelanggaran dapat diminimalisir.

Penulis : Erpanto
Editor : Alfian nunar/nanang.purnomo
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password