Polisi Olah TKP Dua Kasus Temu Mayat di Kelurahan Kelapa Lima Merauke

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua Polres Merauke –  Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Merauke Kota Kompol Alfons Umbora dan anggota dan Tim Identifikasi melaksanakan olah TKP kasus temu mayat di dua tempat di Daerah Kelapa lima Merauke yang di duga karena sakit dua duanya, Rabu ( 22/11/2017 ).

Tepatnya  pukul 10.00 wit Kapolsek beserta anggota mendatangi TKP yang Pertama di Jalan Johar Kelapa Lima Merauke atas nama Bapak inisial PK, 60 Tahun, Lakis, Swasta, Katholik, Jalan Johar Kelapa lima Merauke.

“Berawal ditemukan oleh saksi atas nama Anthonius Kaize, jalan garuda spadem Merauke lalu memberitahu tetangganya sebagai pelapor atas nama Robertus Kambun, 55 tahun, jalan johar kelapa lima Merauke, lalu pelapor pergi ke rumah korban dan menemukan di rumahnya di dalam kamar tidur dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi dan baunya sudah membusuk serta diduga korban meninggal dunia karena sakit,” ungkap Kompol Alfons dengan tegas.

“ dari TKP pertama Korban ditemukan di lantai dan tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan diduga karena sakit,”ungkapnya.

3459ce51-1b71-4901-b1f2-b40c2c8d247b

Tepatnya  pukul 11.30 wit Kapolsek beserta anggota mendatangi TKP yang kedua di Jalan Bupul bagian atas gang pisang Korban atas nama MK, Muyu, 40 tahun, ditemukan di atas tempat tidur, menurut keluarga korban karena sudah satu tahun sakit struk ditemukan oleh tetangga dan kakaknya.

“dari kedua kasus temu mayat tersebut dari pihak keluarga sudah menerima keluarganya yang meninggal dunia, diduga karena sakit, Jenasah sudah dievakuasi oleh Polisi ke Kamar Jenasah RSUD Merauke, tinggal dari pihak RSUD menyerahkannya kepada pihak keluarga untuk di makamkan, “ ungkapnya.

Akhirnya Kapolsek Merauke Kota menghimbau kepada warga masyarakat Merauke agar  kalau ada keluarga yang kondisi sakit jangan dibiarkan kalau bisa di rawat dan di bawah ke rumah sakit sehingga kalau meninggal dari pihak keluarga dapat mengetahuinya jangan sampai tidak diketahui, dihimbau kalau ada yang keluarga yang sakit, kita sebagai keluarga agar diberitahu supaya jangan mengkonsumsi miras  karena sakitnya dapat menjadi parah, ungkap Kompol Alfons umbora saat di temui di ruang kerjanya. (*)

Penulis : Andre

Editor    : Alfian

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password