Kapolres Halsel Menyambangi Penderita Jantung Bocor

Kapolres Halsel,  AKBP Irfan Satya Prasaja Marpaung, SIK.M.si yang di dampingi Wakapolres Halsel,  Kompol Agus Hermawan,  serta para perwira  di Polres Halsel, pagi tadi  menyembangi Muhammad  Djalil, penderita jantung bocor anak dari pasangan  almarhum Abdul Gaji Soamole dan Nursanti Barmawi,  kini terbaring lemah diatas tempat tidur di rumah kedua orangtuanya di RT 05 Desa Masing Kota Kecamatan  Bacan  Kabupaten Halmahera Selatan.

“Kondisi Muhammad  Djalil terlihat tidak berdaya diatas tempat tidur pada saat Kapolres Menyambangi dirinya di kediaman orang tuanya di Desa Amasing Kota Kec. Bacan.” Kata Kapolres.

Kapolres Halsel dalam kesempatan  itu berbincang-bincang dengan pasien jantung bocor, Kapolres meminta agar diberikan  kekuatan, bersabar  dan terus berdoa agar ada jalan keluar untuk mengangkat penyakit yang dideritanya yang kurang lebih 5 tahun ini.

AKBP Irfan Satya Prasaja Marpaung, SIK.M.si mengaku,  pada saat mengetahui ada salah satu warga di Desa Amasing Kota  yang tidak lain adalah anak kedua dari tiga bersaudara yakni Muhammad Djalil,  yang kurang lebih 5 tahun  divonis penderita penyakit  jantung bocor. Pihaknya  langsung  melakukan  rapat  dengan sejumlah  perwira  di Polres  Halsel,  untuk  peduli  terhadap  Muhammad Djalil, yang  saat ini sedang terbaring  ditempat tidur.

“Sekedar bantuan dari kami untuk  meringankan biaya pengobatan Muhammad Djalil, yang saat ini  menderita penyakit jantung bocor,” Ucap Kapolres.

Sementara Nursanti Barmawi, yang juga ibu dari Muhammad Djalil, mengatakan bahwa anaknya telah berulang-ulang kali dibawa ke rumah  sakit untuk  mencari  kesembuhan, baik rumah sakit di ternate maupun  di Bacan,  bahkan terakhir satu bulan lalu. “Kami berharap ada perhatian  dari pemerintah  untuk  kesembuhan anak kami, ” Kata Nursanti Ibu penderita jantung bocor.

Penulis             : Demsi Titahena

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Wanto Tftt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password