Polisi Brhasil Amankan Minuman Keras sebanyak 264 botol di Pelabulan Merauke

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan laut Merauke AKP Horas Nababan beserta anggotanya kemarin (21/11) berhasil amankan Minuman Keras sebanyak 264 botol di Pelabuhan Merauke, Rabu ( 22/11/2017 ).

Tepatnya pada hari selasa tanggal 21 Nopember 2017 Jam 23.00 wit. Kapolsek KP3 Laut dan Waka polsek serta anggota kp3 laut melaksanakan pemeriksaan barang bawaan/ muatan di atas kapal  Km. Sukaria.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Akp Horas menjelaskan bahwa pada saat dilakukan pemeriksaan di temukan minuman keras jenis vodka sebanyak 11 karton yang di kemas dalam karton air miniral dan masing masing karton berisikan 24 botol sehingga total jumlah keseluruhan 264 botol vodka.

“Ia benar jumlah keseluruhan 264 botol miras pabrik jenis Vodka dan Minuman keras tersebut rencana akan di bawa ke Kabupaten Asmat,” ungkap AKP Horas dengan tegas.

Dari hasil pemeriksaan diketahui pemilik barang tersebut adalah opsi / pedagang atas nama RM, selanjutnya barang tersebut di sita dan diamankan di Polsek Kawasan pelabuhan laut Merauke guna proses lebih lanjut, ungkapnya.

Penulis : Andre

Editor    : Alfian

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password