Peduli Anak, Kapolek Pasangkayu Ajak Hidup Sehat Siswa Sekolah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polsek Pasangkayu memberikan arahan kepada siswa-siswi Madrasah yang ada di MA dan MTS. Negeri Pasangkayu melalui amanat yang disampaikan Kapolsek Pasangkayu pada saat menjadi pembina upacara Senin (20/11/17) di Lapangan MAN Pasangkayu.

Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo menyampaikan kepada para santri agar jangan sekali-mendekati yang namanya Narkoba karena dapat merusak generasi muda terutama kepada pelajar.

“Apabila ada pelajar mendengar atau melihat ada yang mengkomsumsi Narkoba agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib”. Ujarnya

AKP Sujarwo juga menghimbau kepada para pelajar agar dalam berkendara tetap mematuhi aturan berlalu lintas yang baik.

“Jangan ada yang ugal-ugalan, tetap memakai helm standar, melengkapi kendaraan, dan jangan memakai knalpot bogar”. jelasnya

Dirinya mengajak kepada guru MTS. Negeri agar mengundang kepada para orang tua murid untuk mengadakan kesepakatan bersama, karena melihat siswa MTS. Negeri belum layak menggunakan kendaraan.

Selain itu, Polsek Pasangkayu melaksanakan Yanmas/menjemput dan mengantarkan para siswa-siswi ke sekolah dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek pasangkayu di Desa Malei untuk mengantisipasi para pelajar yang belum layak menggunakan kendaraan roda dua ke sekolah karena sudah banyak siswa siswa di kecamatan Pedongga Korban Laka Lantas dan meninggal dunia.

Penulis  : Bachtiar Dj

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password