Terlindas Truck Kontainer di Tuminting Manado, Seorang Guru Meninggal Dunia di TKP

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang guru yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SD GMIM 03 Manado, Desterina Bawataa (54), warga Kelurahan Tuminting Lingkungan III, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, meninggal dunia seketika akibat terlindas ban truck kontainer, Rabu (22/11/2017), sekitar pukul 12.30 WITA.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di ruas Jalan Hasanuddin, tepatnya di depan Toko UD. Macro Jaya, Kecamatan Tuminting.

Saksi yang juga rekan korban, Katrina Tuera (54) menuturkan, siang itu ia berboncengan dengan korban menggunakan sepeda motor bernomor polisi DB 5733 MB.

Di TKP, saksi bermaksud mendahului truck dari sebelah kiri. Saksi yang hilang keseimbangan lalu terjatuh bersama korban. Naas, kepala korban terlindas ban truck hingga langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu sopir truck, Marten Melky Kalumata (43) menerangkan, saat itu ia hendak mengantar material bangunan berupa keramik ke gudang di Kelurahan Sumompo.

Lanjutnya, ia tidak mengetahui jika ada sepeda motor yang akan mendahului dari samping kiri. Tiba-tiba ia merasa ban belakang truck seperti menggilas sesuatu. Dari spion kiri, Marten melihat sepeda motor tersebut telah terjatuh ke badan jalan.

Ia pun segera menghentikan truck lalu turun dan mendapati korban telah terlindas dengan kondisi sangat mengenaskan. Marten bergegas mendatangi Mapolsek Tuminting untuk menyerahkan diri dan memberitahukan kejadian tersebut.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban langsung dibawa ke RSUP Prof. Kandou Malalayang dan kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password