Ops Pekat Siginjai, Polsek Muara Sabak Timur Amankan Pelaku Pungli di Jalanan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Muara Sabak Timur- Selasa 21 November 2017, Polsek Muara Sabak Timur telah melaksanakan kegiatan imbangan Operasi pekat siginjai II Tahun 2017,  dengan sasaran tindakan (aksi) premanisme.

Dengan hasil telah diamankan seorang laki-laki (Z, 46)  beralamat di Rt.06 dusun kampung baru, Kel. Sabak Ulu Kec. Muara Sabak Timur. Dengan TKP

Jalan dolog ( lintas Muara Sabak – Nipah Panjang ) RT. 06 Kel. Muara Sabak Ulu Kec. Muara Sabak Timur.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Sabak Timur AKP Bambang Sutedjo beserta anggotanya. Mereka (Z)  diduga meminta uang kepada pengendara yang melintas di TKP dengan cara menimbun lobang yang dalam kemudian menggunakan kotak kardus bekas kemasan mie instan untuk tempat uang,   serta ditemukan uang sbesar Rp. 12.000 (dua belas ribu rupiah) yang diduga  hasil pungli dari para pengendara yg melintas.

Kemudian pelaku (Z)  ditindak dengan cara membuat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatanya.  “Perbuatan ini kalau di biarkan akan dikhawatirkan terjadi perselisihan paham dengan sopir yang melintas”,  demikian kata Kapolsek Sabak Timur Akp Bambang Sutedjo saat di konfirmasi di lokasi.

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password