Team Ops Pekat Polres Sarolangun kembali Amankan Diduga PSK dan Laki-laki Hidung Belang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Masih dalam rangka gelaran Operasi Kepolisian Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Siginjai 2017. Pada hari Rabu (22/11/2017) dimulai pukul 03.00 Wib dini harisampai selesai, Polsek Sarolangun kota laksanakan razia ditempat Karoke yang bertempat di Keluarahan Pasar Sarolangun Kec. Sarolangun atau yang lebih dikenal dengan sebutan Karoke Sayang.

Kegiatan razia yang diawali dengan apel kesiapan pasukan guna menerima arahan dan petunjuk dari Kapolsek.
“Kurang delapan hari lagi Ops Pekat Siginjai 2017 akan berakhir, maka pagi ini kita laksanakan kembali razia. Namun razia kali ini obyek sasaran kita adalah tempat Karoke dan Kos-kosan, agar dalam pelaksanaan kegiatan ini rekan-rekan utamakan keselamatan diri. Serius namun tetap santun dan jaga etika dalam hal menyampaikan maksud dilaksanakannya kegiatan ini”, ujar Kapolsek Kota dalam arahannya.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sarolangun Kota IPTU Rendie Reinaldy, S.IK tersebut, dapat didata terdapat beberapa tempat karoke dan Kos-kosan atau tempat remang-remang dan terjaring sebanyak enam orang wanita penghibur yang diduga merupakan para pekerja di tempat Karoke tersebut. Para wanita penghibur bekerja sebagai pendamping karaoke para pelanggan.

Tidak hanya itu Polsek Sarolangun Kota juga menjaring laki-laki dan perempuan yang bukan merupakan sepasang suami istri di dalam kos-kosan, yang berjumlah satu perempuan dan dua laki-laki.

“Kami lakukan pendataan terhadap para wanita penghibur, namun dari hasil pendataan terhadap mereka tidak kami dapati pekerja yang usianya dibawah umur”, jelas kapolsek yang memimpin razia tersebut.

Tiga orang yang terjaring di kos-kosan tersebut serta wanita penghibur yang terjaring dilakukan pembinaan serta pendataan kemudian dibuatkan Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password