Direktorat Reserse Kriminal Polda Bali Melaksakan Bimbingan Teknis Fungsi Reskrim

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Diretorat Reserse Kriminal ( Ditreskrim ) Polda Bali  melaksakan bimbingan teknis fungsi Reskrim yang bertempat di ruang Rupatama Polda Bali rabu  ( 22 / 10 / 2017 ).

Bimbingan teknis tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan penegakan hukum yang Profesional, modern, dan terpercaya dalam penanganan perkara pidana dibidang  keamanan.

WhatsApp Image 2017-11-22 at 10.49.33Bimbingan teknis fungsi Reskrim ini dibuka  oleh Direktur Reskrimum  Polda Bali Kombes Pol  Drs. Sang Mahendra Jaya dan diikuti oleh seluruh personil Dit Reskrim Polda Bali,  personil Polres dan Polsek jajaran yang berjumlah  170 orang.

Pada kesempatan tersebut  Dir Reskrim memberikan arahan bahwa, agar seluruh personel mengikuti  kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, mengingat pentingnya ilmu yang disampaikan guna penambahan wawasan  dan keterampilan teknis operasional  fungsi reskrim yang rentan dalam menangani pelaku kejahatan, sehingga kesalahan-kesalahan dalam penanganan perkara dapat dikurangi  syukur bisa dihindarkan.

Kegiatan yang dikhususkan kepada  para anggota dari komunitas Reserse Kriminal diharapkan  mengikuti bimbingan tersebut   serius hingga  selesai.

Penulis  : Christian Udayana

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password