Bawa Narkoba, Driver Ambulance RSUD Komunitas Krui Ditangkap Polres Lampung Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. HF, (25), yang merupakan Honorer RSUD Komunitas Krui (Supir Ambulance), warga Pekon Suka Raja Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat di tangkap Polisi jajaran Polsek Pesisir Tengah Polres Lampung Barat membawa Narkoba pada Selasa 21 Nopember 2017 sekira pukul 13.30 wib.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. dan Kasat Narkoba Iptu Junaidi menerangkan. Penangkapan ini terjadi saat petugas kepolisian Polsek Pesisir tengah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki Honorer Pemda yang membawa Narkoba di Labuhan Jukung Krui.

dengan ciri-ciri pelaku menggunakan sepeda motor Satria FU warna hitam dengan nomor Polisi BE 8455 YC dan memakai Baju seragam dinas Pemda Lambar, atas dasar Informasi tersebut, Anggota Reskrim yang di pimpin Kanit Reskrim IPTU Ono Karyono, SH menuju Labuhan Jukung Krui, dan mendapati seorang laki-laki sesuai ciri-ciri informasi dari masyarakat, lelaki tersebut mengaku bernama HF setelah di lakukan penggeledahan badan pada saku celana sebelah kanan ditemukan 1 bungkus Rokok Magnum Mild yang didalamnya terdapat 1 plastik kecil yang berisi serbuk kristal yang di duga Sabu, selanjutnya yang bersangkutan di amankan dan di bawa ke Polsek Pesisir Tengah,”terang Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. Rabu 22/11/17.

WhatsApp Image 2017-11-22 at 08.27.59Kini pelaku dan barang bukti berupa 1 Buah plastik yang berisi serbuk kristal diduga Narkotika Jenis Sabu, 2 buah bungkus Rokok Magnum Mild, 1 unit sepeda Motor Satria FU warna Hitam No.pol : BE 8455 YC, 1 buah Hp Merek samsung warna putih, 1 botol minuman keras Mansion, 1 Bungkus Kuku Bima Ener-G, 1 Lembar Uang Pecahan Rp. 10.000. semua di serahkan ke Sat Narkoba Polres Lampung Barat guna Proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis         : Edi/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi.S

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password