Tatap Muka Satukan Visi Jelang Pemilukada 2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polresta Pontianak, Polsek Pontianak Utara – Kapolresta Pontianak Kota melaksanakan kegiatan tatap muka dengan komponen masyarakat dalam rangka Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh antara lain Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Purwanto S.IK, Kapolsek Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat Sik, MH, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat H. Mad Nawir, anggota DPRD Kota Pontianak Dapil Pontianak Utara, Camat Pontianak Utara yang diwakili oleh KasiPem Kecamatan Pontianak Utara, Lurah Sekecamatan Pontianak Utara, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan anggota Panwascam, PPK dan PPS Kecamatan Pontianak Utara.

Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah untuk menyatukan visi antar tokoh masyarakat dan pihak Kepolisian untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada Serentak 2018 di Kota Pontianak dan Kabupaten Kuburaya.

Bahwa pelaksanaan Pilkada tahun 2018 sudah memasuki beberapa tahapan, berkaitan dengan hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan terjadinya konflik diantara para pendukung masing-masing balon pilkada. Berkaitan dengan hal tersebut perlu kiranya dilakukan monitoring serta himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, jelas Kapolresta Pontianak.

Penulis. : Hamdani
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password