Antisipasi Para DPO, Bhabinkamtibmas Gencar Pasang Stiker Foto DPO Dan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Dalam menyikapi situasi Poso yang akhir-akhir ini sudah mulai kondusif, para Bhabinkamtibmas aktif dalam melakukan sambang pada warga binaannya, di sisi lain dalam mengantisipasi para DPO yang masih tersisa para bhabinkamtibmas memasang stiker foto dan himbauan pada tempat-tempat yang strategis yang berada di wilayah binaannya. Senin (20/11/2017).

WhatsApp Image 2017-11-20 at 15.25.55

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Banyusari Briptu Afandi memasang stiker foto para DPO dan himbauan di wilayah binaannya yang berada di tempat-tempat yang strategis yang mudah di lihat oleh warga ketika melewati tempat itu dan bertempat di Desa Banyusari Kecamatan Lore Utara Kabupaten Poso.

“Kegiatan ini untuk mempermudah bagi warga masyarakat melihatnya, sehingga apabila mendengar ataupun melihat langsung para DPO segera melaporkan pada pos-pos yang terdekat”. Tutur Bhabinkamtibmas saat itu.

Warga masyarakat merespon baik apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas dan akan bekerjasama dengan pemerintah dan TNI/Polri dalam menjaga wilayah dari gangguan tindak kejahatan.

“Kegiatan ini di lakukan agar para DPO segera turun menyerahkan diri dan akan di perlakukan dengan baik, menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mendukung kegiatan Ops Tinombala 2017 yang sementara di gelar”. Tutup Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Drs. Hari Suprapto M.Si, saat di konfirmasi melalui via telepon.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password