Kapolda Bali Resmikan Lapangan Tembak Paramasatwika

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Disela-sela pelaksanaan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Jembrana, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose meresmikan Lapangan Tembak Paramasatwika Polres Jembrana.

Peresmian lapangan tembak tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Bali disaksikan Forkopimda Kabupaten Jembrana di halaman depan Mapolres Jembrana, Selasa (21/11/2017).

Lapangan Tembak Paramasatwika merupakan hibah dari Gapensi Kabupaten Jembrana. Nantinya, lapangan ini akan digunakan sebagai tempat latihan bagi personel jajaran Polres Jembrana untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan di bidang menembak.

Penyerahan hibah tersebut diterima langsung Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K., M.H. Selain lapangan tembak, Polres Jembrana juga menerima hibah lapangan apel dan penjagaan markas satuan Polres Jembrana.

“Ini adalah bentuk partisipasi dan kecintaan dari pada masyarakat terhadap organisasi kepolisian di Jembrana, sehingga dinamika operasional kami bisa berjalan maksimal,” ungkap AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K., M.H.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password