Bahaya Narkoba, Kapolsek Sampaga Lakukan Sosialisasi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Sektor Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi melakukan Sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tanambua Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju Tengah. Selasa (22/11/17).

Kegiatan diawali dengan Sambutan Kapolsek Sampaga sekaligus pembawa Materi dan dihadiri oleh Kepala Desa Tanambua, Bhabinkamtibmas Desa Tanambua serta Warga Desa yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

“Permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba semakin hari semakin meningkat dan dampak negatif yang ditimbulkan juga semakin meluas. Dampak yang ditimbulkan tidak hanya terbatas pada individu pengguna saja melainkan juga kepada keluarga, masyarakat dan Negara, melihat demikian dahsyatnya perkembanyan dan penyalahgunaan Narkoba dan peredaran gelap yang telah masuk dan merusak generasi bangsa termasuk para pelajar yang merupakan cermin dari bangsa kita di masa mendatang.”ucap Kapolsek

Menyadari hal tersebut di atas, maka upaya pencegahan merupakan kegiatan yang efisien dan penting untuk mengatasi meluasnya penyalahgunaan Narkoba. Upaya pencegahan merupakan proses yang dirancang untuk membantu individu maupun kelompok dalam mengatasi krisis dan stress dalam menjalankan roda kehidupan.

Salah satu upaya sejak dini yang dapat kita lakukan adalah memberikan pengaraha-pengarahan kepada para pelajar yang merupakan masa sensitif dalam penyalahgunaan Narkoba.” Tutup Kapolsek.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password