Wakapolda Sulbar Membuka Penerimaaan Calon Rekrutmen Polri di Polres Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Kombes Pol Dr. Endi Sutendi, SIK, SH, MH membuka langsung Pembukaan Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Casis Penerimaan Anggota Polri T.A 2017/2018 bagi Putra/Putri Daerah Kab. Mamuju. Selasa (21/11/17)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Sulbar, Kapolres Mamuju, Kabag Sumda Polres Mamuju, Perwakilan Disdukcapil Kab. Mamuju, Perwakilan Dinas Dikpora Kab. Mamuju dan Para peserta Binlat yang berjumlah 200 orang.

“Kegiatan ini adalah suatu bukti bagaimana polri ingin mewujudkan sumber daya manusia Polri yang berkualitas, adik-adik harus serius dalam bimbingan dan latihan ini agar saat mengikuti seleksi sudah betul-betul siap dan saya yakin Polisi Mamuju nantinya akan menjadi anggota Polri yang Profesional. ”ucap Wakapolda.

Adapun Sambutan Kapolres Mamuju yakni, Menjaring siswa dan siswi putra daerah yang ingin masuk sebagai anggota Polri, dan lulus tidaknya nanti sebagai anggota polri tergantung dari adik-adik. ”Tutup Kapolres.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publsh : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password