Brigpol Oman Umanahu Mendapatkan Reword dari Kapolres Sula

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara,   Kapolres Kepulauan Sula AKBP Jan W.I Makatita S.IK, memberikan Reword dan menyerahkan sertifikat kepada Brigpol Oman Umanahu Bhainkantibmas Desa Man Gega Kec. Sanana Utara Kabupaten Kep. Sula karena dianggap berhasil dlama melaksankan tugas.

Pemberian Reword dan penyerahan sertifika, dilakukan di halaman Mapolres Kepulauan Sula yang dihadiri oleh Wakapolres, Para perwira Polres Sula dan Seluruh Personil.

“Adapun tujuan pemberian penghargaan ini untuk memberikan motivasi atau memicu kinerja supaya terus berkreasi dan berinovasi. “Bagi Personil yg belum mendpat penghargaan agar tdk berkecil hati dan pesimis akan tetapi dijadikan sebagai Motivasi agar bisa bersaing secara profesional.” Ungkap Kapolres.

Bagi personil yang menerima penghargaan agar dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi kinerja agar dapat memberikan pelayan terhadap masyarakat yang lebih baik lagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres menyampaikan, seiring dengan perkembangan dunia pendidikan dan tekhnologi yang semakin kompleks serta tingkat kriminalitas yang semakin tinggi dengan berbagai modus operandinya, sehingga Anggota Polri dituntut untuk mampu bersaing seiring dengn perkembangan zaman.

Kapolres juga menyampaikan, situasi Politik yang semakin meningkat menjelang pemilukada serentak 2018, yang dapat menimbulkan konflik sosial oleh karena itu dibutuhkan kemampuan Anggota Polri dalam mengikuti perkembangan zaman sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis             : Kasubbag Humas

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Wanto Tftt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password