Polres Halut Melakukan Konfrensi Pers Hasil Temuan Operasi Pekat Kieraha II 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara,   Pelaksana harian Kapolres Halmahera Utara AKBP Matheis Beay yang di damping Wakapolres melaksanakan Konfrensi Pers terkait hasil pelaksanaan Operasi Pekat Kieraha II tahun 2017. Dalam rangka menyambut hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018. Konfrensi Pers dilaksanakan di Aula Gedung amarta Polres Halut.

Kegiatan ini tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silahturahmi antara Polres Halut dengan insan pers, dan Plh Kapolres juga mengharapkan agar mari kita sama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang saat ini masih kita rasakan dalam keadaan aman.

“Kapolres mengajak kepda insan pers dan masyarakat mari kita sama-sama jaga Kamtibmas di Kab. Halama Hera Utara yang saat ini kita rasakan dalam keadaan aman.” Ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan kepada Media dengan kegiatan ini agar Media dapat membantu tugas Polisi khususnya dalam Pilkada yang akan kita hadapi di Tahun 2018, mari kita sama – sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman terkendali.

Adapun hasil yang di dapatkan pada saat operasi sebagai berikut : Miras jenis Captikus  86 Botol, dan  225 liter, miras jenis ciu sebanyak 30 Botol, Bir Hitam sebanyak 50 Botol, Bir Putih sebanyak 65 Botol dan 83 Kaleng, Bir Casanova sebanyak 32 Botol, serta pasangan yang buka suami istri sebanyak enam pasangan.

Minuman keras dan pasangan yang bukan suami istri ini ditemukan pada saat melakukan razia penginapan Pipin lestari, Penginapan inda fani, Hotel Yuliana, Hotel Moroday, Kos kosan yang ada di Desa Gosoma.

Penulis             : Stenli

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Wanto Tftt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password