Beramai – Ramai Datangi Markas Polres Indragiri Hilir, Ini Kisah Yang Sebenarnya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri Hilir

Polres Indragiri Hilir, kedatangan puluhan anak muda yang tergabung dalam Honda Matic Club Inhil (HMCI). Kedatangan generasi milenial IndragiriHilir ke Markas Polisi di Tembilahan itu, langsung disambut langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si didampingi oleh Kasat Lantas AKP Jusli, SH, dan Para Kanit dari Satuan Lalu Lintas, Selasa, 21/11/2017.

Anak – anak muda yang dipandu oleh Ketuanya, Andi Hirfandi, bermaksud untuk sowan dan memperkenalkan anggota baru dari komunitas motor matic tersebut. Selain itu, mereka juga mendapat penjelasan tentang Safety Riding dan tertib berlalu lintas dari Kasat dan tim Sat Lantas Polres Indragiri Hilir.

Sebelum melepas rombongan berkonvoi keliling Tembilahan, Kapolres menyampaikan penghargaan dan apresiasinya atas kedatangan rombongan klub motor. Mereka harus bisa menjaga nama baik klub motor yang santun dan tertib di jalan dan tidak berubah menjadi geng motor yang ugal – ugalan dan menabrak aturan – aturan lalu lintas. Kapolres berharap HMCI akan jadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas di Tembilahan.

Andi Hirfandi yang juga owner Senada FM Tembilahan, mengucapkan terima kasih, atas kesediaan Kapolres dan Kasat Lantas menerima langsung mereka. Andi berharap kunjungan ini akan terus berlanjut dengan kerja sama yang lebih nyata, dalam berbagai kegiatan yang mengajak masyarakat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Penulis : Heriman Putra

Editor   : Alvian Nur

Publish : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password