Polres Mojokerto Berhasil Tangkap Dua Pelaku Curat Di Tiga Tempat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Pelaku pencurian Brankas mendapat hadiah timah panas dari petugas unit resmob dan unit pidek sat Reskrim Polres Mojokerto disaat berusaha melarikan diri. Pelaku merupakan kelompok spesialis pembobol brankas perusahaan yang sudah lama menjadi incaran petugas. Dari hasil pendalaman terhadap TSK (tersangka) sudah menjalankan aksi nya di 3 (tiga) TKP di wilayah hukum Polres mojokerto.


  • IMG-20171121-WA0025

    TKP pertama di PT.Sari Tani yakni pada 14 April dan 19 November tahun 2016. Selanjutnya PT.BEST (gudang ketela) Kec Kutorejo pada bulan Mei 2017. Dan TKP terakhir berada di PT.Mitra Usaha Sukses Sejahtera (Unilever) Ds Pekukuhan Kec Mojosari pada 17 Oktober 2017. Pelaku berhasil di amankan sejumlah 2 orang tersangka dengan 1 orang menerima tindakan tegas akibat melawan dan berusaha melarikan diri saat akan di tangkap oleh petugas. Masih ada 2 orang pelaku lagi yang masih DPO dalam pengejaran petugas.

Untuk itu siang tadi Selasa (21/11/17) sekitar pukul 13.00 WIB Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Melakukan press release dengan dihadiri berbagai awak media baik cetak maupun konvensional. Di lobby Polres Mojokerto Jln Gajah Mada No 99 Kec Mojosari. Dengan menggelar berbagai barang bukti kejahatan yang berhasil di amankan.

IMG-20171121-WA0027Dihadapan media Kapolres menyampaikan. “Tidak ada satu kejahatan pun yang sempurna. Setiap kejahatan selalu meninggalkan alat bukti dan petunjuk. Hal ini yang kita gunakan untuk melakukan pengungkapan. Pelaku terbukti melanggar pasal 363 KUHP ayat (3), (4) & (5) tentang pencurian dengan pemberatan dan di ancam dengan hukuman kurungan 9 tahun penjara”.

Penulis : umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password