Sat Binmas Dan Bhyangkari Polres Mempawah Sosialisasi Ke Sekolah

Tribratanews.Polri.go.id.Polda Kalbar-Polres Mempawah Ketua cabang Bhayangkari Kab. Mempawah ibu Novia Didik Dwi Santoso S.ik yang di damping oleh Kasat Binmas Polres Mempawah Iptu Dafid Dino Sipahutar mengadakan kegiatan sosialisasi bahaya nya NARKOBA di kalangan pelajar Selasa (21/11)

Bertempat di ruangan Aula MTS Negri Mempawah Hilir di lakasanakan nya kegiatan sossialisasi tentang Narkoba oleh Ketua Bhayangkari cabang Kab. Mempawah dan Sat Binmas Polres Mempawah

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Novia selaku Ketua Bhayangkari Kab. Mempawah ,Kasat Binmas Polres Mempawah Iptu David dan Kepala Sekolah MTS Negri Mempawah Hilir M.Yusuf

Dalam kesempatan ini juga Ibu Novia menyampaikan kepada siswa dan siswi MTS Negeri untuk menjauhi dan tidak menggunakan Narkoba karaena dapat merusak generasi muda apalagi pada saat menginjak usia remaja sangat mudah oleh lingkungan di sekitarnya karena pada saat usia ini di kalangan remaja ingin mencari jati diri nya.

Tidak sampai di sini siswa dan siswi MTS Negeri Mempawah Hilir juga di suguhkan dengan menonton dokumenter filem tentang bahaya nya Narkoba Bagi Manusia dan lingkungan sekitarnya nya.

Penulis: Slamet Riadi
Editor: Alfian / Nanang P
Publish: Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password