Tenis Lapangan Kapolda Cup 2017 Junjung Sportifitas

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto, SH membuka Kejuaraan Terbuka Tenis Lapangan Kapolda Cup 2017 bertempat dilapangan tenis GOR Pontianak, selasa (21/11/2017).

cc

Pada acara pembukaan dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Kalbar, panitia penyelenggara, para tim peserta kejuaraan dari Polda Kalbar, Polres Jajaran, Instansi Pemerintah Kota Pontianak yg semuanya berjumlah 12 tim, para wasit dan perwakilan personel dari Polda Kalbar.

 

Dalam amanatnya Kapolda Kalbar mengatakan bahwa kejuaraan Kapolda Cup ini bukan hanya sebatas ajang lomba tenis lapangan biasa, namun merupakan ajang untuk saling mempererat persatuan dan kesatuan antara Polri dan Intansi Pemerintah, dengan menjunjung tinggi soliditas dan sportifitas olah raga yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif diwilayah Kalimantan Barat khususnya menghadapi Pilkada Serentak tahun 2018.

 

ccc

Saya berharap dengan adanya kejuaraan ini tali silaturahmi kita akan semakin erat dan selain itu diharapkan dapat menjaring bibit baru dalam olah raga tenis lapangan yang nantinya dapat membawa nama Provisi Kalbar ke tingkat Nasional dan Internasional.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password