Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Desa Sepan Lebang Sambangi Petani Karet

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Kelam Permai dalam mengantisipasi terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor), salah satunya dengan melakukan sambang langsung ke kebun karet milik warga Sdr. Thomas di Desa Sepan Lebang Kecamatan Kelam Permai jam 09.30 Wib, Selasa (21/11/2017).

Brigadir Polisi Mulyono menghimbau kepada masyarakat yang sedang bekerja dikebun karet untuk memarkirkan kendaraannya yang dipakai agar masih terjangkau oleh pandangan, karena saat ini sering terjadi tindak pidana curanmor dikebun karet atau sawit dan pastikan kendaraannya sudah aman serta pasang pengaman ganda supaya tidak terjadi Curanmor, pesannya kepada warga.

Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengatakan bahwa kegiatan sambang ke kebun warga ini merupakan langkah – langkah dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, hal tersebut sudah menjadi tugas anggota Bhabinkamtibmas untuk membuat sebuah trobosan dan langkah pencegahan agar wilayah binaannya menjadi aman dan kondusif,” tutur beliau.

Penulis  : Anes
Editor     : Alfian N / Nanang P
Publish  :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password