Seminar Kebangsaan Sadar Hukum

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah –  Kepala kesatuan sata Binmas Polres Mempawah Ipda Dafid Dino Sipahutar yang di wakili KBO Sat Binmas Iptu Mugiono menghadiri kegitan seminar kebangsaan sadar hukum , selasa (21/11).

Kegiatan yang berlangsung di gedung serba guna kecamatan sui pinyuh dalam rangka seminar kebangsaan sadar hukum oleh gerakan pemuda AMSOR yang ada di kec. Sui Pinyuh

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua pengurus cabang Ansor Kab. Mempawah Kapolres Mempawah yang di wakili oleh KBO Sat Binmas Camat Sui Pinyuh .para pemuda dan pemudi Amsor dengan jumlah peserta kurang lebih 40 orang ,

Dalam kesempatan ini KBO Sat binmas juga menyamapikan pentingnya bela negara ,kita sebagai warga negara indonesia yang baik dan patuh hukum serta pancasila sebagai idiologi bangasa bela negara adalah tekad,sikap,dan prilaku warga negara yang di lakukan secara teratur ,menyeluruh,dan terpadu serta di jiwai oleh kecintaan terhadap NKRI berdasarka n pancasila dan UUD 1945.

“Contoh bela negara dalam kehidupan sehari hari di jaman sekarang di berbagai lingkungan adalah menciptakan suasana rukun ,damai ,dan harmonis dalam lingkungan bermasyarakat ,” ujar nya’.

Penulis : Slamet Riadi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password