Kapolsek Meliau : “Pelaku Sempat Mebuang Bungkusan Kantong Plastik”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polda Kalbar – Sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/137/A/XI/2017/Kalbar/Polres Sanggau/Polsek Meliau tanggal 20 November 2017. Dipimpin oleh Kapolsek Meliau IPTU M.R Pardosi, SH berhasil mengamankan seorang pemuda bersama dengan barang bukti narkoba jenis Shabu-shabu.

Sekira pukul 08.30 WIB, anggota Polsek Meliau telah memperoleh informasi dari masyarakat terkait adanya seorang warga Desa Meliau Hulu, berinisial S memiliki narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian informasi tersebut disampaikan kepada Kapolsek Meliau, sehingga Kapolsek Meliau memerintahkan Unit Reskrim dan Unit Intelkam untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

IPTU M.R Pardosi, SH mengatakan pasca memperoleh informasi akurat kemudian ia beserta anggotanya. memimpin 10 orang anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Joko Soedarmo Desa Meliau Hilir.

Pada saat dilakukan penangkapan S sempat membuang bungkusan kantong plastik yang dikuasainya, di sebuah selokan sehingga kemudian S diperintahkan mengambil bungkusan dengan disaksikan oleh anggota Polsek Meliau beserta para saksi dan kemudian diketahui bahwa benda yang telah dibuang adalah 2 bungkus plastik bening berklip yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu.

Pada saat dilakukan penggeledahan badan terhadap Ybs telah ditemukan 1 buah plastik bening berklip yang diduga berisi sabu-sabu dan uang tunai sebesar Rp. 566.000,00 (lima ratus enam puluh enam ribu rupiah) kemudian dilakukan penggeledahan terhadap rumah Ybs di Desa Meliau Hulu dan ditemukan barang bukti lain berupa 1 buah plastik klip transparan, 1 buah timbangan digital merk Aosaki, 2 batang pipet plastik, dan 1 buah korek api gas.

Pasca penangkapan tersebut kemudian telah dibuat Laporan Polisi oleh anggota Polsek Meliau dengan nomor : LP/137/A/XI/2017/Kalbar/Res Sgu/Sek Mlu tanggal 20 November 2017.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Sukadar
Editor : Alfian. N / Nanang. P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password