Polres Sambas Antarkan Almarhum Iptu Sugiyana Diperistirahatan Terakhir

 

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sambas – Polres Sambas melaksanakan Upacara militer dalam rangka penguburan almarhum Iptu Sugiyana, Senin (20/11/2017).

Diawali dengan serah terima jenazah dari pihak keluarga kepada dinas Kepolisian yang diterima oleh Kompol Agus Iryanto dirumah duka Asrama Polri Kampung Jawa Singkawang.

Walaupun cuaca tidak bersahabat dan hujan yang cukup lebat suasana Upacara secara militer terhadap almarhum Iptu Sugiyana berlangsung sederhana dan tetap khidmad. Pelaksanaan upacara diawaali dengan pembacaan singkat riwayat hidup  almarhum,  dengan jabatan terakhir sebagai Panit Sabhara Polsek Pemangkat.

Kapolres Sambas AKBP Cahyo Hadiprabowo dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kabag Sumda mengatakan bahwa almarhum Iptu Sugiyana merupakan salah satu putra terbaik yang dimiliki Polres Sambas dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas walaupun almarhum mengidap suatu penyakit masih tetap semangat. Ini harus dicontoh oleh seluruh anggota yang lainnya, jelasnya.

Penulis : Heruno.
Editor : Alfian nunar/nanang purnomo
Publis : Diktax

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password