Medan Berat, Bhabinkamtibmas Tetap Sambangi Desa Binaan

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang, Meskipun dengan menempuh jalan yang rusak dan Berlumpur Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hilir tetap menyambangi desa binaan di Desa Sungai Menuang dan Dusun Tapang Dondang, Senin (20/11/2017)

Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hilir
Brigadir Agus Sutrisno dan Bripda Parulian Sihotang melaksanakan patroli dan penyuluhan ke desa binaan meskipun dengan kondisi jalan rusak, berlubang dan berlumpur tetap semangat agar bisa sampai ke desa tujuan.

Dalam perjalanan menuju ke Desa Menaung Bhabinkamtibmas sempat membantu warga yang motornya terperosok di lumpur selain itu anggota juga memberikan himbauan kepada warga yang mengunakan kendaraan bermotor untuk sangat berhati-hati terlebih pada saat musim hujan.

Dalam Pelaksanaan nya Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Sutrisno dan Bripda Parulian Sihotang memberikan Himbauan tentang Karhutla,bahaya penggunaan Narkoba dan Radikalisme sekaligus sosialisasi Tugas Bahbinkamtibmas sebagai pengawas Anggaran Dana Desa (ADD) dan mengajak warga bersama-sama mengawasi Anggaran Dana Desa agar tidak terjadi penyelewengan dana Desa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibas juga menyampaikan kepada Warga agar tetap Waspada terhadap orang orang yang tidak dikenal yang menawarkan barang/produk kerumah dan segera melaporkan ke pihak kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan.

Dengan antusias yang tinggi warga menyambut baik dan menyampaikan rasa terimakasih Kepada Bhabinkamtibmas karena sudah hadir di desa untuk memberikan pemahaman dan informasi kepada warga oleh anggota Bhabinkamtibmas

Penulis : Charles. Ps
Editor    : Alfian Nurnas/Nanang.P
Publish  :Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password