Antisipasi 3C Polsek Jawai berikan Himbauan Kepada Remaja-remaja Yang Nongkrong Serta Tempat Hiburan Bagi Anak-anak

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Jawai. Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan Curas, Curat dan Curamor, Anggota Polsek Jawai selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di jalan raya, Senin (21/11/2017) sekitar pukul 21.00 s/d 23.00 Wib.

Kegiatan Patroli ini dipimpin oleh Bripka Cahyono, Brigpol Seto Daru Indro beserta Briptu Rajif dengan sasaran Remaja-remaja yang nongkrong di sekitar jalan raya desa Sentebang serta di rental PlayStation yang ada di sekitaran pasar Sentebang, Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan Curamor.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi mengatakan, “patroli ini bukan hanya sekedar rutinitas sehari-hari tetapi melainkan juga merupakan tempat untuk menyampaikan Himbauan-himbauan terkait Harkamtibmas”, imbuhnya.

Untuk kegiatan patroli kali ini anggota polsek Jawai melaksakan patroli jalan raya di persimpangan jalan raya Sentebang, hal ini bertujuan untuk antisipasi pengendara kendaraan bermotor yang ugal-ugalan karena selain bisa mengakibatkan kecelakaan juga bisa mengganggu penguna jalan yang lain.

Selain berpatroli di jalan raya Sentebang petugas juga melakukan Sambang ke tempat hiburan bagi anak-anak muda yaitu rental PlayStation yang ada di pinggiran jalan raya Sentebang, petugas juga juga menyampaikan kepada pemilik rental untuk tidak melebihi batas jam buka.

Penulis : Seto Daru Indro
Editor    : Alfian. N/Nanang. P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password