Polres Sekadau Berikan Pengamanan Kegiatan Pelantikan dan Bimtek PPK Sekadau

IMG-20171121-WA0017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sekadau – Sat Sabhara Polres Sekadau memberikan pengamanan dalam kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Se- Kabupaten Sekadau yang digelar di Mess Pemda Jl. Merdeka Barat. (21/11/2017)

Pelantikan PPK dilaksanakan dalam rangka persiapan jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalbar Tahun 2018.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua dan Komisioner KPU, Ketua Panwaslu, Kepala Kesbangpol, dan dihadiri Kapolres Sekadau yang diwakili Paur Subag Dal Ops Ipda Robert Suryanto, dan diikuti oleh anggota PPK Se-kabupaten Sekadau beserta sekretaris PPK dan rohaniawan.

Sebanyak tujuh orang dilantik menjadi anggota PPK yang masing-masing mewakili tiap kecamatan di kabupaten Sekadau.

Anggota PPK yang dilantik sebelumnya telah melalui beberapa tahapan seleksi yakni seleksi administrasi, tertulis dan wawancara yang diselenggarakan oleh KPU kabupaten Sekadau.

Guna kelancaran jalannya acara pelantikan tersebut, Polres Sekadau memberikan pengamanan dengan menurunkan sembilan orang personil dari Sat Sabhara yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Feby Rando, S.Ik.

Usai pelantikan anggota PPK kegiatan dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis kepada anggota terpilih yang bertujuan agar anggota dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai penyelenggara teknis di lapangan.

Penulis : Aji Ramandaru
Editor : Alfian. N / Nanang. P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password