Polisi Ini Berinisiatif Menyapu Jalan Yang Penuh Krikil Untuk Menghindari Kecelakaan

sapu 2

Tribratanewspolri.go.id  – Dalam memberikan pelayanan prima ada banyak cara yang bisa dilakukan Polisi demi terciptanya personel Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) kepada masyarakat, Selasa (21/11/2017) pagi.

Dalam memberikan pelayanan prima tidak hanya harus dilakukan di kantor saja, melainkan ditempat-tempat umum di tengah-tengah masyarakat.

Seperti contoh yang dilakukan oleh salah satu personel dari Sat Sabhara Polres Deli Serdang Polda Sumut yang diketahui bernama Briptu Muchlis.

Tanpa ada rasa canggung dan malu-malu, ia melakukan hal yang bisa dikira sepele bagi semua orang namun sangat bermanfaat bagi keselamatan pengguna jalan.

Disela-sela kegiatannya mengatur lalulintas untuk mengurai kemacetan setiap pagi, ia melihat batu krikil yang berserakan di badan jalan. Melihat hal itu, Briptu Muchlis berinisiatif untuk mencari sapu lidi guna menyingkirkan krikil yang bertebaran tersebut ke pinggir badan jalan Lubuk Pakam Medan.

Apa yang dilakukannya ini semata-mata untuk menghindari kecelakaan bagi pengguna jalan khususnya pengguna kenderaan roda dua yang suatu saat bisa saja tergelincir pada saat melakukan pengereman.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password