Tabrak Truck, Seorang Pelajar di Merangin Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, kali ini sebuah sepeda motor jenis Suzuki Satria Fu menabrak sebuah mobil truck di jalan lintas Bangko-Kerinci, kilometer 43,Kecamatan Sungai Manau, Selasa (21/11).

Dari data yang didapat, kejadian bermula saat sepeda motor jenis Suzuki Satria Fu tampa TNKB yang di kendarai Rivan cahya (15), seorang pelajar SMA 4 Merangin, warga Kecamatan Sungai Manau berboncengan dengan temannya bernama Dedep Pubami (20), warga Kecamatan Sungai Manau, melaju kencang dari arah Kota Bangko.

Namun sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang di kendarai korban ingin mendahuli kendaraan yang ada di depannya, namun naas karena kondisi jalan menikung ke kiri sepeda motor oleng kearah kanan dan tidak terkendali lagi sehingga menabrak mobil truck jenis Mitsubishi BH 8075 DU yang melintas dari arah berlawanan di kendarai Ansori (37) Desa Danau, Kabupaten Kerinci.

Kecelakaanpun tak terelakan dan mengakibatkan satu orang dari pengendara sepeda motor tewas saat dalam perjalan kerumah sakit, dan satu korban lainya mengalami luka berat dan di larikan ke puskesmas terdekat.

Usai mendapatkan informasi jika telah terjadi kecelakaan, aparat kepolisian Polsek Sungai Manau dan Unit laka Lantas Polres Merangin langsung tiba di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE di konfirmasi membenarkan jika telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia

“Untuk korban sudah di bawa ke rumah duka, sedangkan korban lainya kini di rawat di puskesmas Sungai Manau,” ucap Sitorus, Selasa(21/11).

Sitorus juga mengatakan untuk pengendara mobil truck sudah di amankan di Unit Laka Lantas Polres Merangin, dan barang bukti kedua kendaraan sudah di bawa ke unit laka.

“Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan anggota kepolisian, untuk pengendara mobil truck masih kita amankan di kantor unit laka,” pungkas Sitorus.

Penulis : Solihin

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password