Tangkal Obat Terlarang Dikalangan Anak – Anak, Brigpol Palasahwa Lakukan Sosialisasi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Lililmori dan Desa Bukit Harapan Brigpol Palasahwan Laksanakan Rapat Sosialisasi Tentang Narkoba Kepada Kepala Sekolah Desa Lilimori H. M. Djufri Galib SE., seluruh Kepala Dusun Beserta Ketua BPD Lilimori, tokoh Masyarakat dan Perwakilan dari SMA, SMP, SD di Aula Kantor Desa Lilimori. Selasa (21/11/17)

Kapolsek Baras AKP Yohannis H. S.H Memberikan Himbauan kepada seluruh Masyarakat Desa Lilimori khususnya kepada seluruh masyarakat kepada para siswa dan siswi agar jangan coba-coba menggunakan atau mendekati Narkoba, maupun Obat-obatan lainnya seperti Bojek, Comix, Lem Pox, dan apapun itu yang akan merusak jiwa kira semua termasuk Alkohol, dan apabila ada yang mengetahui atau melihat ada peredaran Narkoba atau yang memakai Narkoba, segera laporkan kepada pihak yang berwenang atau ke Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Baras AKP Yohannis H. S.H Bertujuan guna untuk mempererat hubungan tali Silaturahmi demi keamanan kita bersama, sehingga dapat meningkatkan kewaspadaan yang akan merusak generasi penerus bangsa.

Penulis : Bachtiar DJ

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password