Pemuda asal Tondano ini Ditemukan Gantung Diri dalam Rumahnya di Watulambot

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Peristiwa gantung diri terjadi di Kelurahan Watulambot Lingkungan 1 Kecamatan Tondano Barat, Selasa (21/11/2017).

Korban adalah seorang pemuda bernama Christian Wagey (17), ditemukan pertama kali oleh saksi yang juga kakak korban bernama Yuli Wagey, di rumah korban (Kel. Wagey-Pinangkaan) sekira pukul 07.30 Wita.

Saat itu kakak korban hendak mengantarkan makanan di rumah korban, ketika membuka pintu rumah, ia melihat korban sudah dalam posisi gantung diri di ruang tamu dengan menggunakan kain yang diikat pada bagian leher.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar saksi.

Kapolres Minahasa melalui Kasubbag Humas AKP Hilman Rohendi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban diperkirakan melakukan gantung diri pada malam hari. “Korban tinggal sendirian di dalam rumah orang tuanya dan sering diawasi oleh kakaknya,” jelasnya.

Sementara itu menurut keterangan kakaknya, korban dalam pengawasan dirinya karena disinyalir sering menghisap lem eha bond dan sudah dalam tahap ketergantungan.

“Atas pemintaan keluarga, pada diri korban tidak dilakukan otopsi dengan alasan meninggalnya korban karena murni gantung diri dan belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” ujar Kasubbag Humas.

Penulis: Humas Polres Minahasa
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password