Rakor Persiapan Pengamanan Pilkades di Mamuju Utara

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai bentuk kesiapan dalam mewujudkan pemilihan kepala Desa (Pilkades) yang aman dan kondusif, Kepolisian Resort mamuju melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pilkades serentak di Kabupaten Mamuju Tengah. Selasa (21/11/17) siang.

Dalam Pelaksanaannya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Sulbar H. Yohannes Soeharmanto, SH, SIK dan dihadiri Dir Intelkam Polda Sulbar Kombes Hery Susanto, SIK, yang mewakili Kasat Brimob, Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH dan para Pejabat utama Polres Mamuju.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH rencana aksi Pengamanan Pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten mamuju tengah.

Kapolres Mamuju menuturkan seluruh persiapan telah dilakukan mulai rencana kegiatan pengamanan sudah dibuat hingga Ikrar seluruh calon Kepala Desa siap kalah dan siap menang sudah dilaksanakan.

Tidak hanya itu, ploting anggota juga sudah disiapkan dengan bantuan pengamanan dari pihak instansi terkait seperti TNI, Satpol PP dan Linmas. dengan adanya itu semua  maka diharapkan bahwa Pilkades serentak mendatang akan berjalan dengan aman, lancar, tertib dan terkendali. Tutur Kapolres

“Penempatan Personil pada titik-titik lokasi TPS akan disesuaikan dengan situasi rawan dan aman”.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password