Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Giat Rutin Pergelaran Pasukan Pagi Hari

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur, SH melaksanakan pergelaran pasukan. Selasa (21/11/17) pukul 06.30 wita.

Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur, SH Sebagai penanggung Jawab Ploting Anggota Lantas pada Titik Rawan Laka dan Macet di jalan Simpang Lima, Traffic Light, Jembatan Kuning, Jembatan Tedong2, Terminal Bayangan, Jln. Ahmad Yani, Jln. Pembangunan, Jln. Anoa, Jln. Emy Saelan, Dpn Kantor Bupati, Jln. Rante Katoan. tujuannya Sebagai bentuk pelyanan prima kepada masyarakat serta meminimalisir rawan macet dan angka kecelakaan. Tutur Kasat Lantas.

Pengaturan lalu lintas tersebut adalah salah satu wujud penjabaran program Promoter Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan program Polres Mamasa peduli dalam hal pemeliharaan Kamtibmas.

Peran polisi sangat di butuhkan di jalan untuk meminimalisir kerawanan yang bisa muncul kapan saja, jadi personil bukan hanya pengaturan lalu lintas, melainkan untuk mengurangi niat para pelaku kejahatan.

Dengan keberadaan polisi dijalan dapat mendapat sambutan yang positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan di Kabupaten Mamasa.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : Alfian

Publish  : Andi Srirahayunita

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password