Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Bonde-bonde dan Desa Onang Utara, Kec. Tubo Sendana Polsek Sendana Aiptu Ismail menghadiri prosesi Pelantikan Perangkat Desa Bonede-Bonde yakni Kepala Dusun Camba Raya dan Kepala Dusun Rawa-rawang. Selasa (21/11/17)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bonde-bonde, Kec. Tubo Sendana dan di hadiri langsung Camat tubo Sendana atau ya mewakili, Kades Bonde-bonde, Kadus Lambangan, Ketua BPD beserta jajarannya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemudah, Tokoh Pendidik dan Tokoh Perempuan.

Setelah rangkaian proses pelantikan usai, Aiptu Ismail juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas. Dalam kesempatannya tersebut ia menyampaiakan mudah-mudahan para perangkat desa baru dapat memenuhi harapan rakyat, menjadi peneduh dalam masyarakat dan menjadi aparatur negara yang jujur, cerdas dan kreatif dalam memajukan Desa. Tutur Aiptu Ismail

Selain itu, agar pelaksanaan tugas pokok lebih efektif, Perangkat Desa harus lebih memahami tugas dan fungsinya sebagai komitmen dalam melaksanakan tugas dan dapat bersinergi dengan unsur kelembagaan yang ada.

“Perangkat Desa harus mempunyai kecerdaan, terampilan , inovatif , kreatif dan memiliki gagasan yang cemerlang dalam mendukung kemajuan dan ketertiban daerah”. Tandasnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password