Jadi Irup di SDN 6 Majene, Iptu Muslim Himbau Anak-Anak jangan Jajang Sembarangan

photo_2017-11-20_12-39-32

tribratanews.polri.go.id – Polda Subar, Kepala Bagian Operasional Sat Lantas Polres Majene, Iptu Muslim Aslim menjadi Pembina upacara di Sekolah Dasar yakni SDN Neg. 6 Majene, Senin (20/11/17) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Ia memberikan himbauan dasar terkait tata tertib berlalu lintas guna menanamkan sikap disiplin sejak dini sehingga kedepan dapat mewujudkan generasi yang patuh dalam berkendara.

Selain itu, Pihaknya juga menghimbau seluruh anak-anak sekolah untuk tidak jajang sembarangan. mengingat saat ini banyak makanan diperjual belikang yang mengandung Narkoba dan tentunya sangat berpengaruh dengan kesehatan.

Untuk itu, diminta peran aktif para guru-guru untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anak terutama saat akan jajang makanan didalam maupun luar sekolah. “jika perlu anak-anak dibatasi jajang diluar sekolah demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan termasuk kecelakaan lalu lintas”. Ungkap Muslim Aslim

“Anak-anak itu rentang dengan pengaruh yang Negatif, jadi harus diawasi dengan maksimal demi menjaga rantai generasi yang tetap berkualitas dan cerdas”. Tuturnya Kepada tribratanews.sulbar.polri.go.id

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password