Wujudkan Calon Anggota Polri yang Unggul, Polres Bangkalan MoU dengan Pemkab

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Penandatanganan Kesepahaman MoU antara Polres Bangkalan dengan Instansi terkait Pemerintah Kabupaten Bangkalan guna mewujudkan calon anggota Polri yang unggul T.A 2018, pada Selasa (21/11/2017) pukul 10.00 WIB.

Seperti biasanya acara yang dipandu pembawa acara Brigadir Vicky Hartinanda, mulai dari pembukaan, sambutan Kapolres Bangkalan yang diwakili Wakapolres Bangkalan dan Bupati Bangkalan yang diwakili oleh Drs.Ismed.Efendi, MM selkaku Asisten I Pemkab Bangkalanan.

Dalam sambutannya, Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Si secara singkat menjelaskan bahwa kerjasana antara Polres Bangkalan dan Instansi terkait ini diharapkan agar diperoleh personil Polri yang berkwalitas, melalui pemantauan para siswa berbakat di sekolah-sekolah.

Terhadap sejumlah siswa yang berbakat dan berminat menjadi anggota Polri dapat mengikuti program khusus di Polres Bangkalan, akan diberikan contoh dril-dril latihan fisik yang benar seperti latihan push up, pull up, lari angka delapan (shuttle run) dan renang.

Sedangkan Asisten I secara singkat menjelaskan bahwa pihak pemkab Bangkalan mendukung adanya program kerjasama Penandatanganan Kesepahaman MoU antara Polres Bangkalan dengan Instansi terkait Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Untuk itu diharapkan para Pimpinan/Kepala instansi terkait dapat mendukung kemudahan kelengkapan administrasi bagi calon-calon pendaftar untuk menjadi anggota Polri.

 

Penulis : Bidarudin

Editor : Alfian

Pbulish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password