Dirlantas Polda Kalsel Bagikan Langsung Stiker Aksi Keselamatan Lalulintas ke Para Sopir

Tribratanews.polri.golid- Satuan Lalu Lintas Polres Banjar melaksanakan kegiatan Kampanye Aksi Keselamatan Lalu Lintas dan Safety Driving yang berlangsung di Jalan Gubernur Soebarjo Kabupaten Banjar, Sabtu (18/11/201717) pukul 11.00 s/d 13.00 Wita.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E. Zulpan, S.Ik., M.SI., diwakili Kasat Lantas Polres Banjar AKP Hennman Limbong S.IK., beserta beberapa personel Satuan Lantas Polres Banjar.

Dalam kesempatan itu anggota Satuan Lalu Lintas membagikan sticker Aksi Keselamatan Lalu Lintas kepada para pengguna jalan khususnya pengendara R2 maupun R4, serta pemasangan sticker scorlite pada mobil truck.

Selain itu Polantas (Polisi Lalu Lintas) menghimbau kepada pengguna kendaraan roda 6 maupun lebih agar dapat memahami tata cara berkendara yang aman demi terwujudnya Kamseltibcarlantas.

Sehingga tidak saling mendahului yang menyebabkan kecelakaan berakibatkan luka-luka maupun sampai meninggal dunia.

Dengan Kampanye Aksi Keselamatan Lalu Lintas dan Safety Driving Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan melalui Satuan Lalu Lintas Polres Banjar menginginkan para para pengguna jalan khususnya R2, R4 maupun pengemudi truck agar selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas, selain itu juga mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mematuhi arahan petugas kepolisian yang berada di lapangan khususnya Polantas, sehingga dapat terwujudnya Kamseltibcarlantas bagi pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

 

Penulis : Yudha

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password