Bantuan Kaki Palsu Untuk Difabel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin beserta Waka Polda Jatim Brigjen Awan Samodra penyerahan kaki palsu oleh kepada dua anggota cacat kaki diamputasi  (difabel) karena kecelakaan saat melaksanakan tugas.

Penyerahan kaki palsu kepada penyandang difabel ini berlangsung di loby Tribrata Mapolda Jatim, Selasa (21/11/2017). Kegaiatn ini juga dihadiri oleh Kabiddokkes dan Karumkit Bhayangkara Samsoeri Mertojoso serta  turut mendampingi Kapolres Ngawi AKBP Nyoman

Kedua anggota difabel itu terdiri dari anggota Polres Jombang Iptu Darul AS diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim dan Aiptu Danis Hanang E anggota Polres Ngawi yang diserahkan oleh Waka Polda Jatim.

Usai kegiatan penyerahan kaki palsu, dilanjutkan Kapolda Jatim menerima bantuan kendaraan ambulan dari Jasa Raharja yang disampaikan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Jatim Moch Evert Yulianto SE MM.

Kapolda Jatim mengatakan, untuk bantuan kaki palsu diharapkan bisa membantu meringankan beban anggota yang selama ini merasakan kekurangan secara fisik karena kecelakaan dalam tugas. Dan ucapan terima kasih kepada Kepala Cabang Jasa Raharja Jatim atas bantuan ambulan dan semoga bermanfaat bagi kepentingan anggota dan masyarakat.

Hadir pada acara tersebut Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera dan staf Jasa Raharja.

“Apabila ada anggota yang melaksakan tugas dengan baik dan menjadi korban karena kecelakaan perlu mendapatkan bantuan,” tegas Kapolda Jatim Irjen Mahfud Arifin.

Penulis  : Ice / Mbah
Editor    : Alfian Nur
Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password