DEDIKASI SEORANG POLWAN : Bripda Silau Bosco Menjadi Pembina Upacara Di SDN 004 Nunukan

POLDA KALTIM – Namanya Silau Bosco seorang Polwan dengan pangkat Bripda, bertugas di Polres Nunukan sebagai Banit Polsek KSKP Polres Nunukan  Kalimantan Utara.

Sebagai aparatur negara, sudah puluhan tahun ia menunaikan tugas melayani masyarakat. “Saya menyukai bidang pekerjaan ini, dekat dengan masyarakat” ujarnya. Tapi jujur kami menikmatinya dengan segala keterbatasan dan kekurangan saya dalam melakukan tugas ini,” ujar Bosco yang mempunyai hoby karate.

Dalam kesempatan ini Polwan Polsek KSKP Polres Nunukan BRIPDA Silou Bosco, bertindak sebagai Pembina Upacara bendera di SD Negeri 004 Nunukan di Upacara rutin hari Senin, 16 Januari 2017 pukul 07.00 Wita.

Dalam amanat polwan ini menyampaikan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Sekolah SD Negeri 004 Nunukan serta Bapak / Ibu Guru dan Staf karena pada pagi ini diberikan kesempatan menjadi Pembina Upacara dan telah menerima 3 orang siswa dari anak didik Polsek KSKP.

Dengan adanya kegiatan ini diharap bisa terjalinnya kemitraan antara Polri dan lembaga pendidikan, pungkasnya. Bosco juga berpesan kepada para Siswa, agar siswa semuanya dapat menggunakan waktunya dengan baik untuk belajar dan selalu belajar untuk mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang luas, karena itu merupakan awal dari kesuksesan dan keberhasilan.

Selain itu kepada Guru agar tidak melakukan tindak kekerasan dan pelecehan terhadap anak serta kedepannya akan di bentuk ekstra kulikuler Polisi Cilik di SD Negeri 004 Nunukan, tambahnya. Karena Pendidikan sangat berguna dan berpengaruh pada kehidupan kita yang khususnya bagi anak-anak sebagai penerus bangsa

 

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password