Kades Klampis Barat Bangkalan di Laporkan Warganya ke Kejaksaan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Sebanyak 108 personil Polres Bangkalan mengamankan aksi damai atau unjuk rasa oleh masyarakat desa Klampis Barat di kantor Kejaksaan Negeri Bangkalan pada Senin (20/10/17).

Rombongan massa yang memadati jalan soekarno-hatta melancarkan aksinya dengan tujuan pihak Kejaksaan Negeri segera memberi tindakan atas terhadap kepala desa klampis barat mengenai  dugaan kasus penyelewengan beras rastra atau raskin.

massa yang merangsek masuk ke dalam Gedung Kejaksaan Negeri Bangkalan.

Aksi yang berlangsung selama 1 jam mulai pukul 12.30 WIB berhasil diredam setelah Andi Surya Perdana Kasi Intelijen yang mewakili Kajari dan Ka Pidana Khusus ,enemui massa dan melakukan audensi.

Hasil dari audensi tersebut pihak Kejaksaan Negeri Bangkalan tidak bisa menentukan langsung atas kasus pemalsuan tanda tangan dan cap jempol daftar realisasi penjualan beras bulan september 2014 oleh Kepala Desa Klampis Barat merupakan “pemalsuan” karena harus melalui prosedur yang telah ada.

Kasubbag Dalops Polres Bangkalan AKP Wahyudi, SH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin, SH menjelaskan, “Pengamanan merupakan sebuah bentuk pelayanan Polri  terhadap masyarakat, diharapkan dalam menyampaikan pendapat mengajukan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Kepolisian sehingga kegiatannya dapat diketahui oleh masyarakat luas dan pelaksanaanya berjalan lancar”. Ungkapnya.

Penulis : Feby Ihza Mahendra

Editor  :Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password