Kapolda Sulbar Bawakan Tausiah di Rumah Duka Mantan Wakil Gubernur

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Turut berduka cita, atas berpulangnya ke Rahmatullah Mantan Wakil Gubernur Sulbar (Amri Sanusi). Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si didampingi Dir Obvit (Kombes Pol Ikhsan), Kabid Humas (AKBP Hj. Mashura) dan Kabid Keu (AKBP Sudarmin) menghadiri kegiatan tausiah sebagai wujud bela sungkawa sekaligus menghibur keluarga Almarhum yang ditinggal pergi.Tidak hanya berkunjung kerumah duka Almarhum dan menghibur keluarga yang ditinggal pergi menghadap sang Ilahi Rabbi, Kapolda Sulbar sakaligus membawakan Tausiah pertama di kediaman Almarhum, Jl. Urip Sumoharjo. Senin (20/11/17)

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar dalam tausiahnya pertama-tama mengucapkan turut berbela sungkawa atas berpulangnya almarhum (Amri Sanusi) semoga amal ibadah yang selama ini dikerjakan dalam melayani masyarakat sebagai pejabat Pemerintah diterimah disisi Allah dan di diganjar dengan Syurga. Insya Allah. Kata Kapolda

Lanjut dikatakan, “Alam Ruh” sebelum kita hidup di alam dunia ini kita berada di dalam Alam Ruh dan telah berjanji kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala bahwa tidak ada RABBI yang berhak disembah kecuali Allah, setelah itu di alam kandungan (Rahim) di tiupkanlah Ruh ke Jasad kita dan setelah itu lahir kita di dunia ini.

Dunia ini hanya tempat singgah untuk mengumpulkan segala persiapan dan bekal untuk menuju Alam berikutnya yakni Alam Akhirat dan disanalah tempat kehidupan yang sesungguhnya. Entahka itu Neraka atau Syurga yang menjadi tempat terakhir kita kelak. Ungkap Kapolda

Rasulullah Sallalahu Alaihi Wasallam Bersabda, ada 3 hal yang tidak terputus saat menusia meninggal yakni Amal Jariah, Ilmu yang diamalkan dan Terakhir Anak Sholeh yang mendoakan orang tuanya.

Untuk marilah kita mengirimkan do’a yang tidak henti-hentinya kepada Almarhum dan orang tua kita yang telah mendahului kita semua, “Alfatiha” Tandas Kapolda.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password