Mobil Dinas di Sulap Jadi Kendaraan Sekolah Oleh Brigpol Nurman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Brigpol Nurman Nurdin Bhabinkamtibmas Desa Malei dan Pedanda melaksanakan Yanmas/Menjemput dan Mengantarkan para pelajar ke sekolah dengan menggunakan kendaraan Patroli polsek pasangkayu.

Dilaksanakan di Desa Malei Kecamatan Pedongga Kab. Mamuju Utara. Pada hari Senin (20/11/17) Pukul 06.30 s/d 07.00 wita sebagai pendukung program unggulan Kapolres Matra yaitu PEKAS (Pelopor Kampus dan Sekolah), dan Keselamatam Dalam Berlalu Lintas.

Giat yang dilakukan, Melaksanakan Yanmas/Menjemput dan mengantarkan para siswa-siswi ke sekolah dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Pasangkayu di Desa Malei yakni untuk mengantisipasi para pelajar yang belum layak menggunakan kendaraan R2 ke sekolah karena sudah banyak siswa siswa di Kec. Pedongga Korban Laka Lantas dan meninggal dunia. Tujuan Giat, Agar para pelajar yang belum layak menggunakan kendaraan Roda dua aman dengan menggunakan kendaraan Patroli Polsek Pasangkayu ke sekolah masing-masing. Hasil Giat, kegiatan berjalan dengan lancar dan para siswa-siswi sangat senang karena sudah di anatar ke sekolah dengan menggunakan kendaraan Patroli Polsek Pasangkayu.

penulis  : Andy Alim

Editor    : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password