Kapolsek Pasangkayu Laksanakan Pekas di Sekolah Kab. Matra

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Matra, Upacara Bendera hari Senin di MAN dan MTSN Pasangkayu selaku pembina Upacara Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo dalam mendukung Program unggulan Kapolres Mamuju Utara PEKAS “PELOPOR KAMPUS DAN SEKOLAH”, mendukung program KESELAMATAN DALAM BERLALU LINTAS, Antisipasi peredaran NARKOBA di kalangan pelajar, Revolusi mental, dan Pelayanan Prima Kepolisian.

Dilaksanakan di MAN Pasangkayu Dusun Sumber Rejo Mesa malei Kec. Pedongga Kab. Mamuju Utara. Pada hari Senin (20/11/17) Pukul 07.00 s/d 08.00 wita

Upacara hari senin di sekolah MAN Pasangkayu dan MTS Negeri pasangkayu yang selaku pembina upacara Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo di Dusun Sumberejo Desa Malei.

Amanatnya disampaikan kepada para murid agar jangan sekali-mendekati yang namanya Narkoba karena dapat merusak Generasi muda terutama kepada pelajar dan apabila ada pelajar mendengar atau melihat ada yang mengkomsumsi Narkoba agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib, menghimbau kepada para pelajar agar dalam berkendara agar tetap patuhi aturan berlalu lintas yang baik. Jangan ada yang ugal-ugalan, memakai Helm standar, melengkapi kendaraan dan jangan memakai Knalpot Bogar. Mengajak kepada guru MTSN agar mengundang kepada para orang tua murid untuk mengadakan kesepakatan bersama karena melihat siswa MTS N belum layak menggunakan kendaraan, Menghimbau kepada para pelajar agar jangan ada yang saling membenci anatara pelajar lain karena dapat menimbulkan tawuran antar sekolah. Tetap menjaga Silaturrahmi yang baik terhadap sekolah lain, dan mensosialisasikan kepada pelajar dan guru bahwa akan di buka BINLAT bagi yang berminat mendaftar POLRI, Kegiatan ini merupakan kerja sama antara pemerintah Kabupaten dan Polres Mamuju Utara, jika ada siswa-siswi yang berminat atau teman yang sudah lulus sekolah agar mendaftarkan diri dan mendatakan diri di Bhabinkamtibmas supaya di laporkan ke bagian SUMDA Polres Mamuju Utara

Agar para pelajar mengetahui tentang bahaya Narkoba, berkendara dengan baik, saling menghargai dan menjaga Silaturrahmi antar Sekolah lain serta BINLAT yang di laksanakan oleh Polres Mamuju Utara. Hasil Giat : kegiatan berjalan dengan lancar dan para siswa-siswi sangat antusias mendengarkan beberapa isi amanat yang disampaikan oleh pembina upacara Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo dalam rangka menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.

penulis  : Andy

editor    : Alfian

publish : Andi Srirahyunta

Admin Polri55911 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password